Selasa, 02 Agustus 2011

What's HOT - "ADAPTATION IN NEW SCHOOL"

.............................................................................................................

"ADAPTATION IN NEW SCHOOL"


Masuk sekolah baru atau kampus baru ga cuma ganti seragam, tapi kamu harus prepare yourself untuk adaptasi di lingkungan baru loh!!

♥  a new beginning
Tempat baru dan orang-orang baru, coba deh kamu manfaatin buat memperbaiki diri dan be the new person ya..

♥ don't get panic
Perubahan dan adaptasi mungkin proses yang menakutkan ya, apalagi kemampuan beradaptasi kita berbeda-beda. Ada yang gampang dan ada yg mati-matian untuk fit-in di lingkungan baru. Kuncinya si yah coba deh buat nyapa lebih dulu ya guys...

♥ respect the senior

Know your senior, terutama yang termasuk golongan "pejabat". Emang si sekarang udah bukan jamannya terintimidasi sama kakak kelas atau senior, tapi sikap respect tetap perlu di jaga loh ..

♥ choose your friends

katanya si kita ga boleh pilih-pilih teman, tapi urusan teman dekat kita justru harus pilih teman yang terbaik. Perlu di catat ya dari teman lah kita belajar cara bergaul dan bersosialisasi.

♥ get active 

Coba deh untuk ikut organisasi disekolah atau ekskul supaya kita bisa melatih kemampuan berorganisasi kita 

♥ make no enemies 

Jangan buat masalah yang ga perlu deh ya guys. apa lagi cari-cari perkara, yah ga penting banget deh kayanya ya....

♥ don't push to be popular

keuntungan populer emang banyak si tapi ga usah terlalu memaksakan diri deh, apalagi sampe ngerubah jati diri cuma buat diri kamu langsung diterima di lingkungan baru. just be yourself ya girls ....

***

.............................................................................................................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar